Pages

Statistik

24 Tanggapan untuk "Tips Download di Tusfiles dengan mudah"

  1. terus aktif gan, perbanyak lagi artikel artikelnya . sayang kan kalo blognya nganggur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan udah nganggur setahun. Baru pindah dari Cak Mat Blog nih. Trims udah mau berkunjung..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Cak Mat Blog sudah pensiun ganti baru sekarang.. :D

      Hapus
  3. nice gan , bagi ane agak ribet download disini :D tapi speednya lumayan juga :D

    BalasHapus
  4. Wah....info yang sangat bermanfaat.. thanks y kawan :)

    BalasHapus
  5. Oh pake generator yak, ane biasanya sih ganti url dari www. ke z. buat mengatasi limit + ane udah pasang adblock biar gak ada iklan / popup, CMWIII

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu ane pke ?design=2 ternyata sekarang udah gk bisa. Thanks infonya & udah mau mampir.

      Hapus
  6. nah yang ini saya masih bingung
    mesti mentheleng biar paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipahami dengan seksama heheh..

      Hapus
  7. Wahhh ternyata cara download file di tusfiles ini tidaklah sulit yamas makasii nih sudah berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara gara iklan mas jadi sulit.
      Thanks udah berkunjung..

      Hapus
  8. makasih ya mas
    sampe bingung download disitu hihi
    tapi biasanya downlodnya di torrent sih

    BalasHapus

Pembaca yang baik bukanlah seorang silent reader.
Berkomentarlah yang sopan menunjukkan kepribadianmu.